PENGUMUMAN DAFTAR PENGHUNI ASRAMA UI 2010

Pusat Informasi Beasiswa UI

Dengan ini kami ucapkan selamat kepada para mahasiswa baru Universitas Indonesia Tahun Akademik 2010/2011 yang permohonannya untuk tinggal di Asrama UI Depok dikabulkan. Perlu diketahui bahwa masa tinggal di Asrama UI adalah selama satu tahun terhitung mulai bulan Juli 2010. Bagi mahasiswa yang tidak diterima permohonannya kami berharap bisa memperoleh tempat tinggal di sekitar UI.
Bagi mahasiswa yang diterima tinggal di Asrama UI Depok diharuskan untuk segera melakukan konfirmasi pendaftaran tinggal di asrama. Konfirmasi tersebut dapat dilakukan dengan cara langsung mendatangi kantor Asrama UI Depok, atau bagi yang berada di luar Jabodetabek dapat melalui pesawat telepon 021-7874414. Perlu diperhatikan bahwa jangka waktu konfirmasi pendaftaran asrama tersebut dimulai sejak tanggal 25 Juni-10 Juli 2010. Jika konfirmasi tidak dilakukan hingga jangka waktu tersebut, maka akan dianggap mengundurkan diri.
Kami harapkan agar Saudara sebagai penghuni baru asrama dapat mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh Asrama UI Depok, bertanggung jawab terhadap fasilitas yang digunakan, serta berprestasi optimal di bidang akademis maupun non akademik.
download file pdf daftar nama mahasiswa baru penghuni asrama UI :
   
Sumber: http://mahasiswa.ui.ac.id/component/content/article/20-sarana-dan-fasilitas/123-pengumuman-daftar-penghuni-asrama-ui-2010.html

PENGUMUMAN DAFTAR PENGHUNI ASRAMA UI 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...

Visitors