Posting Blog via Android

Kebutuhan akan mobilitas tinggi hampir menjadi santapan sehari-hari bagi masyarakat terutama di kota-kota besar, sebagai contoh di DKI Jakarta. Kebutuhan fitur di dekstop komputer pun bisa digantikan dengan perangkat mobile canggih atau disebut smartphone.

Dengan adanya smartphone, kita bisa membaca dokumen baik dalam bentuk office maupun pdf. Olah dan edit dokumen maupun gambar serta video. Begitu juga dengan kebutuhan akan menulis salah satunya "ngeblog"  via blogger.com yang dibawakan oleh google. Kalau dahulu sebelum adanya smartphone untuk posting tulisan harus melalui dekstop, sekarang lebih dimudahkan via mobile. Jadi kapanpun dan dimanapun Anda berada bisa posting ide atau tulisan sesuka hati Anda. Bagi yang belum mempunyai fitur atau aplikasi tersebut khusus untuk pengguna Android bisa unduh Blogger for Android di playstore. Selamat menikmati dan menulis di tengah kecepatan mobilitas kota.

Tampilan Blogger Android saat Posting

Posting Blog via Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...

Visitors