#12 Sepenggal Pesan



Buku ini berisi mengenai tulisan-tulisan singkat, ringan nan santai dan sederhana dari penulis di blog pribadinya. Keinginan membukukan tulisan-tulisan ringan memang sudah didambakan sejak dari dulu, tetapi baru bisa terjawab sekarang. Isi dari buku ini merupakan kumpulan tema-tema yang mungkin sering kita temui sehari-hari di mana dalam setiap kejadian peristiwa pasti ada alasannya. Buku Sepenggal Pesan ini diharapkan dapat menemani Anda di waktu luang maupun di sore hari sambil minum kopi atau teh dan menatap perjalanan matahari terbenam di kala senja. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembuatan buku ini dari awal sampai akhir. Terima kasih kepada orang-orang yang telah menjadi sumber inspirasi di tulisan-tulisan saya. Terima kasih kepada Bapak dan Mamak, Adik, teman-teman, sahabat serta seseorang yang spesial di sana. Semoga menjadi motivasi bagi saya pribadi untuk terus menulis dan berkarya di kesempatan selanjutnya. Mohon maaf karena masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Akhir kata semoga buku sederhana ini dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi semua orang. 

Selamat membaca :)


Beberapa cuplikan dari Sepenggal Pesan :

~ Arti Sebuah Penantian
Mungkin sebagian dari kita tidak terlalu suka dengan kata menunggu, walaupun ada ungkapan lebih baik menunggu daripada ditunggu. Semua tergantung pada pilihan kita masing-masing, apakah menunggu menjadi yang posisi menunggu atau ditunggu. Terkadang kegiatan menunggu menjadi hal yang mengasyikan, jika kita mampu memanfaatkannya. Bisa terjadi di waktu kala kita menunggu tersebut, kita dapat menemukan sesuatu yang kadang tidak kita sadari pada waktu-waktu yang lain. 

~ Persimpangan Jalan
Ketika dihadapkan pada banyak pilihan tentunya akan muncul berbagai pertimbangan. Setiap pilihan yang diambil akan mempunyai konsekuensinya masing-masing. Alhasil pilihan pertama sudah dijatuhkan dengan pertimbangan bahwa pilihan kedua akan berjalan sesuai dengan yang telah dipertimbangkan dan direncanakan. Muncul harapan besar di saat itu ketika kaki sudah melangkah.


~ Mimpi Masa Kecil
Masa kecil memang masa yang akan selalu kita kenang. Masa penuh perjalanan hidup yang unik dan mengesankan. Penuh dengan kenakalan dan ketidaklaziman bahkan penuh keajaiban yang pada akhirnya kita tahu setelah suatu saat nanti. Mimpi yang tak akan pernah terbeli. Masa di mana mimpi-mimpi mulai dirajut untuk dikembangkan nantinya. Mimpi yang masuk ke alam bawah sadar kita menjadikan diri kita selalu termotivasi, semangat dan berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. 
Untuk Pemesanan:
Klik di sini

#12 Sepenggal Pesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...

Visitors