#13 Sepucuk Surat Cinta di Sore Hari


Alhamdulillah, di sore hari yang cerah nanti aku menerima sebuah email cinta yang dinanti-nantikan cukup lama. Sebuah email yang mengubah koordinat hidupku. Sebuah email yang penuh dengan tantangan dan mozaik kehidupan yang baru serta sebuah retorika apakah aku sanggup? Dengan niat dan memantapkan hati, Insya Allah aku sanggup. Terima Kasih atas semua dukungan dan doa dari orang tua, sahabat, saudara, teman-teman semuanya dan orang yang sangat spesial di sana untuk semua perjalanan yang baru saja akan dimulai lagi ini.

Terima Kasih juga untuk teman-teman di group MCU PM IX yang saling menyemangati di kala aku mulai merasakan kecemasan dan ketidakteraturan dalam sebuah penantian. Sebuah email cinta dari Indonesia Mengajar yang menyatakan bahwa aku diterima dan dipilih sebagai Pengajar Muda IX. Sebuah amanah dan kehormatan untuk mengabdikan diri. Setahun mengabdi, seumur hidup menginspirasi.

Saudara Wido Cepaka yang kami hormati,

Kami dari gerakan Indonesia Mengajar dengan gembira mengabarkan bahwa Anda telah terpilih menjadi Pengajar Muda angkatan IX.
Adalah suatu kebanggaan bagi kami apabila Anda dapat bergabung dengan gerakan Indonesia Mengajar, bersama-sama membagi pengetahuan dan menjadi inspirasi bagi anak-anak di berbagai daerah di Indonesia. Kami percaya bahwa program ini dapat memberikan pengalaman hidup yang berharga bagi apapun yang akan Anda kerjakan di masa depan.
Untuk langkah selanjutnya, bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung, kami mengundang Anda untuk bertemu dengan wakil dari Indonesia Mengajar untuk secara resmi menandatangani kesepakatan Perjanjian Penugasan di kantor kami. Silakan konfirmasi waktu kehadiran melalui link ini, kemudian kami akan mengirimkan Perjanjian Penugasan Mengajar melalui email yang dapat Anda pelajari terlebih dahulu.

Terima kasih untuk perhatiannya.

Salam,

Tim Rekrutmen

Indonesia Mengajar
Jalan Galuh II No. 4, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan 12110
T. +6221 7221570  F. +6221 7231430
www.indonesiamengajar.org

#13 Sepucuk Surat Cinta di Sore Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...

Visitors