Makan Malam di KRI Banda Aceh

Bagi saya bertugas di Pulau Terluar adalah sebuah anugerah dan pelabuhan menjadikannya rindu. .

Di suatu sore yang cerah, KRI 593 Banda Aceh merapat ke Pelabuhan Saumlaki. Bergegaslah saya menuju pelabuhan melihat kapal sepanjang 125 m merapat. .

Kebetulan komandan KRI, Letkol Edi sedang ada di luar kapal sembari memegang HT untuk mengoordinasi anggotanya. Dengan niat ingin masuk KRI, saya perkenalkan diri dan tugas saya selama di sini. Beliau sangat ramah dan menyambut baik untuk masuk ke dalam KRI.

Sampai di KRI, beliau mengajak makan malam bersama sembari tukar cerita dengan kami terkait misi kali ini. Beliau juga meminta pandangan mengenai kondisi di pulau. .

Setelah makan malam yang istimewa, kami diizinkan melihat isi KRI. Naiklah sampai ke beberapa penjuru dan berceloteh riang dengan para perwira di dek Heli. Malam ini bahkan ditawari untuk menginap di KRI karena Jumat akan bertolak ke Keimana.

Selamat bertugas kembali KRI 593 Banda Aceh
Jalesveva Jayamahe !

Makan Malam di KRI Banda Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 komentar:

  1. I think your blog is good for publication but with you always update your blog , it will look nicer
    dewa poker

    ReplyDelete

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...

Visitors