Selamat pagi, Bu :)

Selamat pagi, Bu :)
Di perjalanan menuju pasar ikan Larat. Awalnya aku tidak menoleh ketika ada yang memanggil dengan ucapan tersebut. Aku kira ada orang lain yang dipanggil. Aku pastikan kembali ternyata hanya aku seorang yang dipanggil.
"Iya, Bu, selamat pagi, Bu mo pi mana? (mau pergi ke mana), kata orang yang memanggilku. " Bu? (sambil menunjuk aku sendiri), jawabku. "Iya, Bu itu kepanjangannya dari Bung". 
Owh begitu, selamat pagi juga, Bu, bet mo pi pasar ikan dulu, mo beli ikang (ikan) dolo.
Selamat !
***
*bet (beta): saya
pi: pergi
Bu: bung
selamat: diucapkan ketika akan berpisah atau bepergian
#catatanmaluku #tanimbar #pulaularat


















Selamat pagi, Bu :) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya. Mohon kritikan dan sarannya ya :)

Featured Post

#25 Meraba Urat Nadi Kehidupan di Pulau Larat

Nelayan di Pulau Larat Geliat kehidupan di Pulau Larat dapat diraba dari interaksi warga pada sumber daya alam, tradisi, da...

Visitors